Eramuslim

Senin, 10 Oktober 2016

Qardawi mengajak ummat islam untuk bersatu untuk kemenangan aleppo

Qaradawi mengajak umat Islam untuk bersatu untuk kemenangan Aleppo

Ditampilkan di8 Oktober 2016Hits 72
Kami berharap untuk menyatukan bangsa dan tahu bahwa nasib satu
Kami berharap untuk menyatukan bangsa dan tahu bahwa nasib satu
Sheikh Yusuf al-Qaradawi disebut pada tanda umat Islam untuk "mempertahankan kota Suriah Aleppo, dan mendukung itu terhadap serangan," yang terkena selama hampir tiga minggu.
Seruan itu muncul keunggulan dalam sambutannya mengatakan kepada kantor berita Anatolia selama tinggal di Istanbul, untuk berpartisipasi dalam karya sesi 26 Dewan Eropa untuk Fatwa dan Penelitian.
Presiden International Union of Muslim Scholars pada kebutuhan "untuk semua umat Islam berdiri di jantung satu orang untuk mempertahankan kota dari Aleppo," dan bersatu untuk mendukung itu.
Ia menambahkan bahwa ia "tidak mungkin bangsa yang tersebar, dan di depan negaranya seperti Aleppo daging makan dari sana-sini (..) kami berharap untuk menemukan kebangkitan dalam pertukaran untuk sebuah serangan besar biadab kota penyantun ini, dan menyatukan bangsa dan tahu bahwa nasib yang Muslim."
Beliau mengatakan bahwa "masalah Aleppo dan memukul dan memukul dan masih direncanakan, masalah besar;. bersama oleh musuh-musuh Islam dari masing-masing tangan, Kristen dan komunis dan penemu"
Sheikh Qaradawi menekankan bahwa "umat Islam di seluruh dunia tidak suka pertumpahan darah dan pertempuran perang atau tidak memusuhi siapa pun kecuali orang-orang yang menyerang mereka."

Tidak ada komentar:

info salamtime

SIAPAKAH AHLUS-SUNNAH WAL-JAMA'AH ?

Benarkah AHLUS-SUNNAH WAL-JAMA'AH itu asy'ariyyah?  Saya akan jawab persoalan yang terus menipu orang online maupun orang offline...